Selasa, 06 April 2010

CARA AMAN BEKERJA SAMBIL KULIAH + INCOME DOBEL !

KEMANA SETAMAT SLTA / KULIAH ?

Dalam kondisi seperti sekarang ini memanglah perlu sabuk pengaman. Bukan hanya saat berkendara di jalan raya, atau saat naik pesawat terbang saja, tapi juga dibidang pendidikan & pekerjaan.

Dikedua bidang ini kita harus benar2 aman dan sukses. Begitu pula dengan anak2 kita yang baru saja lulus SLTA atau yang baru saja Wisuda Sarjana/S1. Mereka harus Aman dan Sukses!  Bisa bekerja di perusahaan besar, dan bergaji besar. Akur?

Tapi malangnya banyak dari tamatan SLTA ini justru tidak bisa melanjutkan ke Perguruan Tinggi. Hal ini dikarenakan kemampuan ekonomi orangtua yang kurang memadai. Maka terpaksalah mereka langsung cari kerja dengan gaji serelanya boss, dan sebagian lagi memaksa diri pergi makan anggur (nganggur). Sungguh sangat tidak aman dan juga tidak nyaman, bukan?

Sedangkan untuk mereka yang agak lebih beruntung, karena orangtua agak berada, dapatlah melanjutkan ke Perguruan Tinggi. Tapi masalah berikutnya sudah menunggu: Selesai S1 belum ada jaminan dapat kerja! Padahal sudah kerjakeras untuk lulus kuliah sejak dari SD-SMP-SLTA-PT = 16-17 tahun kan? Kalau kita sebagai orangtuanya, sudah berapa biaya yang sudah kita keluarkan untuk anak kita tercinta ini? Ya sudahlah... tak usah terlalu dipikirkan! Toh tak kan kembali juga uangnya.

SABUK PENGAMAN GANDA

Justru karena itulah, sangat disarankan setamat SLTA kuliahlah di UNIVERSITY OF LIFE (UOL), agar dibulan kedua sudah bisa berpenghasilan jutaan! Ya, belajar di UOL dapat penghasilan! Dan tak perlu takut tak bisa masuk Perguruan Tinggi lagi. Seandainya pengen juga kuliah di Perguruan Tinggi tak perlu merepotkan orangtua, karena sudah bisa bayar uang kuliah sendiri.

Bagi yang sekarang sedang kuliah (mahasiswa) pun harus juga kuliah di UOL Agar tak perlu takut tidak dapat kerja setelah selesai kuliah/S1 nanti. Dan dengan penghasilan dari UOL yang jutaan rupiah per bulan sudah bisa bayar uang kuliah sendiri.
Sedangkan untuk saudara2-ku yang sudah bekerja tapi, maaf, biaya hidup lebih besar dari gaji yang diterima, maka wajib juga kuliah di UOL. Agar dapat penghasilan tambahan jutaan rupiah tiap bulan dari UOL agar tertutupi biaya hidup.

Ingatkan? Kuliah di UOL hanya 1x seminggu, dan bisa pilih di hari libur sehingga tidak akan menggangu kerja.

Itulah yang dimaksud dengan Sabuk Pengaman Ganda!

Salam Bangkitlah Indonesia-ku!

3 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Pak..
    Menarik sekali UOL ini, bagaimana syarat2 supaya bisa belajar di padepokan UOL yg dahsyat ini? Nuhun Pak. sigit-tukang kue

    BalasHapus
  2. Wa 'alaikum salam ww Mas Sigit yang baik.

    Mudah mas,
    Mendaftar jadi siswa, ikut belajar, lulus langsung jadi mentor. Selama belajarpun sudah bisa berpghslan. Dan, Saya sedang cari partner untuk team inti korwil depok dan sekitarnya. Minat?

    BalasHapus
  3. Q riski,di madiun,menarik gimana bisa kuliah aj bisa berphasilan.gmana carax?
    Mas saya masìh kuliah tp apa bisa saya kul di UOL sdangkan saya g punya biaya kuliah dua tempat?

    BalasHapus